Warganet Ajak Belanja di 212mart

Baru seumur jagung, 212Mart kian populer. Warganet pun mengajak masyarakat untuk berbelanja di 212Mart.

Lahir dari Rahim Koperasi Syariah 212, tidak heran jika 212Mart mewarisi #Spirit212 bersamanya. Di tiap pendirian gerai 212 Mart, sambutannya antusias, baik di dunia nyata maupun maya. Banyak yang ingin ikut menjadi investor gerai 212Mart, disampaikan melalui berbagai saluran seperti email, komentar di media sosial, pesan Whatsapp, telepon, bahkan datang ke kantor operasional Koperasi Syariah 212 di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Tidak hanya ingin menjadi investor, warga juga ingin berbelanja di 21Mart. Oleh karena itulah kami memosting artikel berisi alamat 212 Mart di situs ini bulan lalu.

Masih dalam #Spirit212, warganet juga saling ajak, untuk berbelanja di 212Mart, Agi Betha misalnya, warganet ini memosting di akun Facebook-nya, ajakan untuk berbelanja di gerai 212mart terdekat. Terkhusus dirinya, gerai 212 Mart tedekat ada di bilangan Pekayon, Bekasi.

Postingan berupa artikel dan foto yang diupload pada 8 September 2017  pukul 12:41 WIB tersebut, per pukul 18.30 WIB, dibagikan setidaknya oleh 86 orang, 14 kali dikomentari, dan mendulang 588 suka. Atas izin dari Ibu Agi  Betha, sang pemilik akun, Koperasi Syariah 212 memuatnya sebagai salah satu berita tentang 212Mart di situs ini. Nah, berikut ini postingannya:

#JumuahBarokah

Wiken telah datang,
YUK KITA BELANJA MINGGUAN DI 212MART..😍

Ayoo kita datangi saudara2 kita yg tengah meniti usaha baru dengan memberdayakan ekonomi umat. Bantu secara moril dengan membeli produk2 yg disediakan oleh mereka. Agar kekayaan dan keuntungan di negri tercinta ini lebih cepat merata.

Belanja atau tidak belanaja di 212Mart, toh kebutuhan sehari2 itu akan tetap ada. Jadi tak ada salahnya jika memasukkan mereka sebagai pemasok kebutuhan dapur, peralatan toilet, dan pernak-pernik ATK kita.

Saya tidak hendak mengajak orang lain untuk memboikot minimarket2 lain yg telah lama ada. Karena ribuan tenaga kerja muda Indonesia juga tengah bekerja keras mengisi perut, dan menghidupi keluarganya dng bekerja disana.

Saya hanya mengajak kita semua untuk mulai membagi alokasi belanja, dan bersikap empati kepada sesama.

Karena jika kita menolong Saudara2 Muslim kita yg tengah berjuang memulai usahanya, maka bisa jadi Allah kelak juga akan menolong kita saat ingin memulai usaha baru yg berkah.

Yakinlah tidak ada setitikpun niat baik dan keputusan baik yg tidak dicatat oleh Allah.
Jika kita mengharapkan balasan kebaikan tapi tidak menemuinya disini, maka tetaplah jangan berhenti berbuat baik. Karena tidak semua kebaikan itu dibayar kontan dan kasat mata.
Tidur yg nyenyak, badan segar di pagi hari, ditegur ramah oleh tetangga, anak2 yg sehat, asisten art yg betah membantu di rumah, adalah bagian dari balasan Allah atas perbuatan kita.

*Ssttt… harga beras di 212Mart murah sekali lho. Mulai dr 56rb per kemasan 5 kg. Ada merek Sodaqo, ada jg yg berlabel Koperasi Syariah. Harga gula jg sama dng di tempat lain, 12.500 per kg. Tp jelas lebih aman, krn yg dijual disitu adalah gula lokal petani. Bukan rafinasi. Harga dua bahan pokok itu terjangkau untuk dikonsumsi sendiri, maupun sebagai bahan sedekah di hari Jumat.

☝☝☝

#TetaplahIstiqomahDiDalamKebaikan
#212MartPekayonBekasi

Postingan disertai foto-foto 212Mart Pekayon hasil jepretan pribadi pemilik akun. Nah, ingin postingan Anda dimuat di sini juga? Tag saja kami di media sosial!

Shortlink:

Terkait