Tahun Politik, Koperasi Syariah 212 Fokus Pengembangan Umat


Tahun ini adalah tahun politik, kami berharap, para aktivis, para penggerak Koperasi Syariah 212, jangan terjebak pada arus atau isu politik saja.

Kita harus fokus pada isu ekonomi. Ekonomi umat ini harus kita bangkitkan. Karena, sampai saat sekarang ini, perekonomian umat ini menjadi korban dari berbagai isu sehingga tertinggal.

Koperasi Syariah 212, mengambil peran untuk mencoba menyadarkan bahwa umat itu memiliki potensi. Umat Islam itu memiliki kemampuan untuk memberi kontribusi di dalam memajukan perkonomian Nasional.

Sehingga perekonomian Nasional kita akan lebih hebat lagi. Karena kalau kita pahami kalau umat Islam sudah bersungguh-sungguh di dalam suatu hal dan kemudian semua sepakat, baik umat yang terdidik maupun tidak terdidik

Maka, InsyaAllah bangsa Indonesia yang mayoritas umat Islam ini akan bangkit perekonomian dan tidak ketinggalan dengan negara-negara lain.

Kita bisa berkembang sektor pertanian, perikanan, kehutanan, peternakan, yang itu mayoritas dikelola oleh umat Islam.

Tapi sampai saat ini, kita memberikan kontribusi yang sangat marjinal terhadap perekonomian sendiri. Sehingga ini harus kita bnagkitkan dan kita harus fokus ke sana.

Shortlink:

Terkait