212 MART adalah brand minimarket Koperasi Syariah 212. Kepemilikan berjamaah, dikelola secara profesional dan terpusat untuk menjaga daya saingnya baik dari sisi jaringan distribusi, produk, harga maupun promo.
Bagi konsumen, 212Mart adaläh tempat belanja halal. Apa lagi yang lebih baik daripada konsumsi yang halal bagi kaum Muslim.
Bagi warung sekitar, 212Mart adalah agen atau grosir produk yang mereka jual. Supaya tidak mematikan warung tetangga, beli kulakan dengan harga kulak dari 212Mart. Warung tetangga juga dapat merjadi investor di 212Mart. Intinya, bersinergi!
Bagi Investor, 212Mart adalan salah satu instrumen investasi, ikut memilki 212Mart secara berjamaan dan dapatkan keuntungannya, dunia dan akhirat
Bagi kaum dhuafa, 212Mart adalah wahana pengumpul sedekah lain.Keuntungan yang dihasilkan oleh 212Mart, tentunya harus disedekahkan.
212 Mart mengusung #Spirit212, gerakan kebangkitan umat yang dipicu olen perjuangan umat pada Aksi Bela Islam (ABI) ketiga yang fenomenal pada 2 Desember 2016. Sedangkan Koperasi Syariah 212 sendiri adalah kelanjutan perjuangan umat pada aksi 212 tersebut, perjuangan di bidang ekonomi.
Produk produk yang dijual adalah produk pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari.
Ketersedian produk yang cukup lengkap menjadi salah satu tujuan 212 Mart dalam memberikan kepuasan berbelanja kepada pelanggan.
212 Mart menjual produk pilihan dengan harga bersaing dibandingkan retail sejenis.
Ada program promosi berkala untuk menstimulasi minat konsumen berbelanja. Sistem promosi terpusat. terprogram, dan tematik.
Tampilan toko modern, efektif, dan efesien. Tata letak didesain untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja dengan pengaturan barang yang sudah dikelompokkan sesuai dengan jenisnya.
Koperasi Syariah 212 dan tim ahli memberikan pelatihan secara berkala kepada karyawan di tiap geral 212 Mart, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di gerai.
Semua tranksaksi terekam dalam sistem komputer terintegrasi. Sistem dapat melakukan perhitungan dan pelaporan transaksi tiap harinya.
Mengikuti perkembangan bisnis retail secara berkala. Investor pun bisa memiliki lebih dari 1 (satu) geral.