212 Mart Wujud Koperasi Benteng 551 Bangkitkan Ekonomi Syariah  

Kota Tangerang telah miliki tiga gerai 212 Mart, diharapkan terus memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

Untuk meningkatkan ekonomi syariah di Kota Tangerang, Koperasi Benteng 551 meresmikan 212 Mart Tangerang. Gerai berbasis islami ini diresmikan oleh Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, pada Jumat, 9 Februari 2018.

”Dengan semangat kebersamaan dan terus terjaga ukhuwah Islamiyah. Alhamdulillah Kota Tangerang telah memiliki 3 gerai minimarket berbasis syariah,” kata Arief dalam sambutannya.

Ketiga gerai tersebut, pertama di Kecamatan Tangerang, kedua di Kecamatan Cipondoh, dan ketiga di Kecamatan Tangerang. Rencana kedepan akan hadir 13 gerai 212 Mart di Kota Tanggerang ini. Arief berharap dengan hadirnya gerai 212 Mart ini dapat menambah fasilitas pemenuhan kebutuhan harian warga sekitarnya.

Pada kesempatan itu, Arief pun menitipkan pesan yakni agar anggota Koperasi Benteng 551 bisa terus berkonstribusi secara aktif pada program-program yang akan direncanakan kedepannya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota karena secara tidak langsung telah membuka lapangan kerja baru. ”Semoga 212 Mart akan terus memberikan manfaat dan maslahat untuk masyarakat,” ungkap Arief, seperti dilansir dari Republika, Senin (11/2).

Ketua Umum Koperasi Benteng 551, Tabrani   dalam sambutannya mengatakan, selain aktifivitas sosial dan dakwah, dalam rangka kebangkitan ekonomi umat, dirinya dan rekan-rekannya sepakat untuk mendirikan Koperasi Benteng 551. ”Koperasi ini dari kita, oleh kita, dan untuk masyarakat,” pungkas Tabrani.

Shortlink:

Terkait