212 Mart Tanjung Barat Berikan Manfaat ke Sekitarnya

Keberadaan gerai 212Mart Tanjung Barat, Jakarta, memberi manfaat kepada warga sekitar. Ini buktinya.

Ramadhan, lalu, tepatnya pada 3 Juni 2018, alhamdulilah telah dilaksanakan pemberian paket sembako oleh Yayasan Masjid Al Ihsan Rancho Indah, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Pembagian sembako ini adalah dalam rangka program Ramadhan 1439 Hijriyah.  Dalam program ini, total dana terkumpul adalah Rp. 68.650.000 yang dikonversi menjadi 520 paket smebako. Sumbangan berasal dari 87 orang donatur.

Tidka itu saja, ada juga saldo dana Rp. 4.785.000 yang disumbangkan kepada panitia pembangunan/ renovasi masjid Al Ihsan Rancho Indah.

Pengadaan paket sembako sendiri dilakukan oleh 212Mart Tanjung Barat. Paket sembako dibagikan kepada:

Warga kurang mampu di enam RT di lingkungan RW 3 dan tujuh RT di lingkungan RW 2, Kelurahan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Proses pembagian bekerjsama dengan ketua RT dan RW setempat.

Selain warga kurang mampu, juga diberikan sembako ini kepada seluruh satpam, petugas kebersihan, dan tukang ojek di lingkungan perumahan Rancho dan sekitarnya.

Juga kepada anak-anak asuh dan siswa Taman Pendidikan Quran (TPQ) Masjid Al Ihsan Rancho Indah, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Dari informasi yang dikirimkan oleh Yepri, pengurus 212 Mart Tanjung Barat kepada Koperasi Syariah 212 pekan lalu, pihak yayasan masjid dan pengurus 212Mart mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas partisipasi dan dukungannya. “Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda”, kata Yepri dalam keterangan tertulisnya.

Yepri juga mengatakan, “Bagi Bapak/ Ibu  donatur yang memerlukan informasi lebih rinci tentang penerimaan dan penggunaan dana dapat menghubungi langsung Bapak Yepri di 08129300157 (Telp/WA)”.

Shortlink:

Terkait