212 Mart Ciangsana Gunung Putri Diresmikan

Inilah gerai 212Mart yang ke 237 dari seluruh gerai di Indonesia.

Satu lagi gerai 212Mart didirikan di Ciangsana, Gunung Putri, Bogor. Peresmian dilakukan oleh Direktur Eksekutif Koperasi Syariah 212 (KS212), Indra Azhary. Satu lagi gerai milik umat yang dipercayakan pengelolaanya oleh KS212. Peresmian dilakukan pada Jumat, 27 September 2019 dan berlokasi di Perum TNI AL, Jl. Teluk Tomini, Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Turut hadir dalam peresmian ini adalah Direktur PT Hydro Perdana Retailindo, Ahmad Junaedi.

Dalam sambutannya, Indra Azhary mengajak warga sekitar untuk ikut berjihad ekonomi bersama KS212. Caranya mudha dengan berbelanja di 212 Mart. Karena, tiap rupiah yang kita belanjakan akan mengalir ke umat juga. “Alhamdulillah tempatnya dekat ke mesjid, karena ini untuk umat, dari umat, oleh umat, kami berharap mendapat duungan dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu semua untuk belanja di sini, karena kalau bisa diupayakan, tiap satu rupiah uang yang kita belanjakan untungnya akan kembali ke umat”, kata Indra menjelaskan.

Di kesempatan yang sama, Direktur PT Hydro, Ahmad Junaedi mengapresiasi langkah jihad ekonomi yang dilakukan KS212, langkah yang kongkrit menurutnya. “Toko ini milik kita, jadi kalau banyak orang berkoar tantang ekonomi umat, banyak kajian dan seminar tentang ekonomi uamt, tentu saja, KS212 sudah lebih dahulu bertindak nyata, bukan teori lagi, tapi praktik langsung, jadi tahu masalahnya apa. Masalah umat itu besar, pe-er kita kita masih banyak. Siapa lagi yang akan menyukseskan, kalau bukan kita?”, kata Junaedi menegaskan.

Dalam kegiatan peresmian ini juga dilakukan santunan anak yatim dari KS212. Acara ditutup dengan potong pita sebagai resminya 212 Mart telah dibuka dan pembagian voucher belanja.

Pembagian santunan anak yatim oleh Ibu Mela, dari KS212

Ingin punya toko sendiri? Ingin membangun berjihad ekonomi? Ingin memajukan UMKM? Yuk berinvestasi di 212 Mart. Jika Anda tinggal di sekitaran Ciangsana atau Gunung Putri, Bogor, bisa bergabung sebagai pemilik gerai yang bari diresmikan ini.  Caranya mudah, hanya dengan 500 ribu, Anda sudah menjadi bagian dari pemilik 212 Mart. Informasi selanjutnya terkait investasi dapat menghubungi Randi (081280196292).

 

Terkait

Shortlink: