212 Mart Bukit Asri Ciomas Diresmikan

Inilah gerai 212Mart yang ke 236 dari seluruh gerai di Indonesia.

Satu lagi gerai 212Mart didirikan di Ciomas, Bogor. Peresmian dilakukan oleh Ketua II, Koperasi Syariah 212 (KS212), Agus Siswanto. Satu lagi gerai milik umat yang dipercayakan pengelolaanya oleh KS212. Peresmian dilakukan pada Rabu, 25 September 2019 dan berlokasi di Jl Perum Bukit Asri, No 10 Kelurahan Pagelaran Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Turut hadir sejak pagi adalah Camat Ciomas, Chairuka Judhyanto. Pak Camat menjelaskan, Ciomas adalah daerah relijius, yang dikelilingi oleh banyaknya sekolah Islam dan pesantren. Oleh karena itu, Beliau berharap dengan adanya 212 Mart ini dapat meningkatkan ekonomi ummat.

“Dengan ini kami mengajak khususnya warga Ciomas untuk sama-sama berkunjung ke 212 Mart. Karena apa, di sini ada investasi-investasi UMKM dari warga masyarakat, khususnya UMKM Ciomas. Salah staunya adalah, ada sandal, sepatu, dan makanan-makanan”, kata Chairuka mengajak. Ia juga menilai gerai 212Mart itu nyaman untuk berbelanja. Oleh karenanya, menurutnya gerai 212 Mart ini layak diinvestasi. “Warga masyarakat termasuk yang lain bisa sama-sama berinvestasi untuk mengembangkan usaha yang syariah”, kata Chairuka menjelaskan.

Sambutan juga diberikan oleh Eka Rusmiyanti, Ketua Koordinator Pusat Komunitas (KPK) KS212 yang juga GM SDM dan ADUM KS212, dan Ketua II KS212, Agus Siswanto.

Acara ditutup dengan potong pita sebagai resminya 212 Mart telah dibuka dan pembagian voucher belanja.

Ingin punya toko sendiri? Ingin membangun berjihad ekonomi? Ingin memajukan UMKM? Yuk berinvestasi di 212 Mart. Jika Anda tinggal di sekitaran Ciomas atau Bogor, bisa bergabung sebagai pemilik gerai yang bari diresmikan ini.  Caranya mudah, hanya dengan 500 ribu, Anda sudah menjadi bagian dari pemilik 212 Mart. Informasi selanjutnya terkait investasi dapat menghubungi Randi (081280196292).

 

Terkait

Shortlink: