#SedekahBelanja 212Mart SDK Bojong Gede

Bagi 212 Mart, bisnis adalah juga soal memberdayakan warga sekitar.

Sedekah bukanlah beban, melainkan investasi yang bahkan harus masuk dalam distribusi keuntungan usaha.

Dengan begitu, inshaAllah, berbelanja di 212 Mart menjadi lebih berkah.

Ini adalah liputan kegiatan #SedekahBelanja dari 212Mart Sentral Danau Kemuning (SDK), Bojong Gede, Kabupaten Bogor pada Kamis, 5 April 2018.

 

Di bawah ini adalah liputan kegiatan #SedekahBelanja dari 212Mart Sentral Danau Kemuning (SDK), Bojong Gede, Kabupaten Bogor pada Kamis 5 April 2018. Saat itu, gerai ini dikunjungi oleh anak-anak yatim dan dhuafa yang merupakan penghapal Alquran dari Rumah Mardhotilah, Villa Mutiara, Bogor.

Nenek Saamah, usianya sudah lebih dari 100 tahun, seingatnya Beliau. Nenek Saamah tinggal hanya dengan suami kedua yang sakit-sakitan. Suami pertama sudah meninggal sejak lama. Pun dengan anak kandung yang meninggal sejak lama.

Tak ada pekerjaan, sehari-hari makan dibantu tetangga.

Kamis bada Ashar, Nenek Saamah diajak tetangganya untuk berbelanja di 212Mart, Sentra Danau Kemuning (SDK) Bojong Gede, Bogor. Menggunakan voucher belanja Rp 50 ribu yang dibagikan gerai bisnis berjamaah ini untuk warga sekitar gerai, yang membutuhkan.

Ya, sedekah bagi 212Mart bukanlah beban, tapi investasi. Oleh karenanya, inshaAllah belanja di 212Mart menjadi lebih berkah.

Shortlink:

Terkait