Publikasi Hasil Rapat Anggota Tahunan Koperasi Syariah 212

Dalam rangka komitmen terhadap akuntabilitas, hasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Syariah 212 akan dipublikasikan pada waktunya.

Belakangan, kerap masuk pertanyaan dari anggota tentang hasil-hasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Syariah 212 Tahun Buku 2017. Alhamdulillah, Koperasi Syariah 212 telah menyelenggarakan agenda tahunan itu pada 24 Maret 2018.

Tentu forum tertinggi dalam sebuah koperasi tersebut telah membuahkan hasil-hasil. Ada saja anggota yang menanyakan belakangan ini, di mana bisa membaca hasil-hasilnya? Atau mengunduh PDF hasil-hasilnya layaknya hasil-hasil Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) sebelumnya.

Perlu diperjelas, bahwa Pengurus Koperasi Syariah 212, setelah menandatangani hasil—hasil RAT, menyerahkan hasil-hasil RAT tersebut kepada Dewan Pengawas pada April 2018 untuk ditandatangani. Sampai saat ini, Pengurus Koperasi Syariah 212 belum memegang hasil-hasil RAT dimaksud.

Jadi, mohon maaf kepada anggota Koperasi Syariah 212 yang menginginkan melihat hasil-hasil tersebut, belum bisa dipenuhi keinginannya. Harap bersabar, tentu jika sudah ada lampu hijau dari Dewan Pengawas untuk memublikasikan hasil-hasil tersebut, akan dipublikasikan di web resmi Koperasi Syariah 212 ini.

Terima kasih atas perhatian dan minat Bapak/ Ibu sekalian terhadap perjuangan ekonomi umat bersama Koperasi Syariah 212.

Shortlink:

Terkait