Omzet 212Mart Banjarmasin Capai Rp 40 Juta saat GO

Dari pesan singkat yang diterima Koperasi Syariah 212, Grand Opening 212Mart Banjarmasin membukukan omzet di hari pertama mencapai Rp 40 juta.

Berikut ini kutipan dari pesan tersebut:

Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah SWT, seluruh rangkaian acara Grand Opening kemarin dan sampai dengan hari ini berjalan dengan sukses dan lancar. Banyak kritik dan saran, itu wajar dan perlu buat kami selaku pengurus Koperasi Syariah Bauntung Batuah dan Manajemen 212 Mart, seluruh kritik, saran, dan masukannya akan segera kita follow-up secara bertahap.

Kita berdo’a semoga mini market 212 MART kita ini memberi keberkahan dan manfaat buat kaum Muslimin dan Muslimat, tidak lupa jargon kita AMANAH, BERJAMAAH, IZZAH ini selalu dipelihara oleh Allah SWT khususnya seluruh anggota Koperasi Syariah Bauntung Batuah dan kaum Muslimin dan Muslimat pada umumnya.

Dan tak lupa Kami laporkan total omset kita di hari pertama berjumlah Rp 44.257.459,00 dan di hari kedua tanggal 4 Februari 2018 berjumlah Rp 30.269.190,00.

Semoga 212 Mart terus menunjukan tren Positif setiap harinya, Aamiin.

Jangan Lupa Ajak Keluarga, Sahabat, Tetangga, dan Jamaah Mesjid disekitar kita untuk bersama-sama bergabung mewujudkan Kebangkitan Ekonomi Ummat di Banua Tercinta salah satunya ikut serta menjadi Anggota Koperasi Syariah Bauntung Batuah Banjarmasin.

Shortlink:

Terkait