Koperasi Syariah 212 Memperkuat Potensi Tawar Ekonomi Umat

Koperasi Syariah 212 diharapkan bisa mewujudkan kemakmuran ekonomi umat, tidak ada lagi ketimpangan. 

Ketua MUI Bidang Ekonomi Lukmanul Hakim mengapresiasikan Koperasi Syariah 212 yang muncul dengan semangat berjamaah dan amanah untuk mencapai kemuliaan umat dalam bidang ekonomi.

“Dari sisi semangat berjamaah Koperasi Syariah 212 bagus ya, saya mendukung. Semangat ini kan bisa memperkuat potensi tawar umat Islam dalam bidang ekonomi, yang saat ini terbentengi kesenjangan,” ujar Lukman kepada Koperasi Syariah 212 ditemui di sela-sela Rakornas LPPOM MUI di Hotel Royal Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/4).

Menurut Lukman, semangat berjamaah yang muncul saat ini harus memadukan  potensi ekonomi umat Islam Indonesia.Dengan semangat itu, Koperasi Syariah 212  harus mempunyai tata kelola yang bagus dan transparan, sehingga diharapkan melahiran kemuliaan umat dengan kemandirian ekonomi.

“Koperasi Syariah 212 ini diharapkan bisa mewujudkan kemakmuran yang berkeadilan bagi umat, tidak ada ketimpangan ekonomi lagi,” ujar Direktur LPPOM MUI.

Koperasi Syariah 212, lanjut Lukman, harus menjadi pemandu ekonomi umat yang lebih baik kedepan. Tentunya pula adalah dengan pengelolaan yang baik dalam segi manajemen dan lainnya. Dengan tata kelola yang baik mengutamakan kepentingan umat, Koperasi Syariah 212 akan menjadi bukti perjuangan ekonomi syariah yang tidak terpisahkan dengan perjuangan ekonomi nasional.

Shortlink:

Terkait