Koperasi Syariah 212 Perkuat Gerai 212 Mart

Sulit dipungkiri, persaingan bisnis ritel termasuk yang paling berat di dunia bisnis. Koperasi Syariah 212 dengan bran 212Mart telah menjadi pemain ketiga di bisnis toko modern Indonesia. Menjadi pemain besar ketiga, tentu diperlukan berbagai langkah untuk membesarkan bisnisnya.

Dengan model ekonomi berbagi yang selama ini dikembangkan pada 212Mart, permodalan tidak dimonopoli individu atau sekelompok orang. Namun, faktor lain, seperti ketersediaan barang dan pengelolaan toko adalah masalah yang berbeda. Dan, seringkali menjadi hambatan dalam pengembangannya.

Tentu saja Koperasi Syariah 212 (KS212) berkomitmen membantu komunitas yang telah memiliki 212Mart untuk pengembangan dan penguatan bisnisnya. Oleh karena itu, pada Sabtu, 18 Mei 2019 diadakan Rapat dan Workshop 212Mart, “Menuju Penguatan Gerai Komunitas melalui Investasi Koperasi Syariah 212 berupa Penyertaan Barang dan Pembinaan yang Lebih Intensif.

Workshop dengan narasumber langsung Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec, Ketua Umum Koperasi Syariah 212. Acara diadakan di Kelas Internasional, STEI Tazkia, Sentul City, Bogor.

Terkait

Shortlink: