Koperasi Syariah 212 Gelar Pelatihan Kepala Toko 212 Mart

Koperasi Syariah 212 menggelar pelatihan kepala toko 212 Mart “level basic” pada hari kamis (15/08/2019) di Kantor Bisnis dan Pengembangan bertempat ruko 5 no. 8 Bellanova Country Mall, Bogor. Pelatihan tersebut disambut baik oleh komunitas atau pengelola 212 Mart dengan hadirnya 35 peserta yang mengikuti pelatihan ini.

Tujuan diadakannya pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas karyawan toko 212 Mart dalam mengelola mini market. Sehingga diharapkan dari pelatihan ini kualitas 212 Mart lebih profesional dalam melayani masyarakat Indonesia yang berbelanja.

Peserta dari perwakilan toko 212 Mart ini diberikan materi tentang “Training Basic Knowledge Store Manager” meliputi, tugas dan tanggung jawab kepala toko, manajerial toko, penerimaan barang, promosi, pengelolaan inventori, konsep pajangan barang dan termasuk tentang profit and loss.

Materi pelatihan tersebut dibawakan oleh Pak Han Han Anwar yang merupakan GM Divisi Bisnis dan Pengembangan Koperasi Syariah 212 serta telah memiliki track record panjang dalam pengelolaan bisnis retail lainnya.

Pelatihan dengan materi “level” selanjutnya akan dilaksanakan setelah seluruh batch “basic level” terlaksanana. Selain itu peserta juga dijelaskan mengenai Agen Koperasi Syariah 212 (AKSY 212) khususnya pada produk air mineral 212 yang telah dipasarkan baik tentang struktur harga maupun pola distribusi dan lainya.

 

Terkait

Shortlink: