Jumat Barokah 212Mart Jatimulya

Jumat Barokah 212Mart Jatimulya, Bekasi (Komunitas Koperasi Syariah 212 Bekasi VI) diadakan pada Jumat, 30 Maret 2018. Kegiatan dilakukan dengan memberikan sedekah nasi kotak sebanyak 140 boks dan voucher belanja gratis sebanyak 125 lembar dengan nilai @Rp 20 Ribu. Voucher yang bisa digunakan di minimarket 212 MART Jatimulya ini diberikan kepada fakir miskin, musafir, dan dhuafa, serta masyarakat di sekitar Masjid Raya Jatimulya yang membutuhkannya.

Selain sedekah, dalam kegiatan Jumat Barokah juga ada kunjungan dan pengenalan kepada TK Islam yang ada di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan.

Gerai 212Mart Jatimulya terletak di Jl. Raya Jatimulya, Jatimulya, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, 17115. Gerai didirikan pada Jumat, 16 Februai 2018 dengan 215 investor bergabung mengumpulkan total nilai investasi sampai Rp 650 jutaan. “Sebagai layanan kepada pelanggan, diberikan diskon khusus setiap Senin kepada para anggota Koperasi Perdana Jatimulya Sukses untuk yang membeli produk UMKM. Diskon memang diberikan oleh Pengurus Koperasi maupun dari para pengusaha UMKM itu sendiri”, kata Andi Kaharudin, ketua Komunitas Koperasi Syariah 212, Kabupaten Bogor XIV kepada Koperasi Syariah 212, Sabtu (31/3).

Badan hukum dari gerai 212Mart Jatimulya memang  Koperasi Perdana Jatimulya Sukses.

Selain diskon khusus, pengurus  Koperasi Perdana Jatimulya Sukses, juga memberikan Informasi kepada anggota dan masyarakat pada umumnya mengenai “Harga promosi” dari produk-produk yang dijual di PT. Hydro, dua periode setiap bulan agar anggota selalu berbelanja di 212 Mart Jatimulya.

Shortlink:

Terkait