Jambi 212Mart Percontohan Tertib Aturan KS 212

Alhamdulillah sejak sebulan lalu saya bertindak dan turun langsung dalam upaya menertibkan serta mengawal upaya menegakkan regulasi yang benar dalam pendirian dan penggunaan merek 212 di Jambi.

Saya dan teman-teman di Jambi berkumpul beberapa kali dan membahas tentang tata aturan yang benar dalam pendirian gerai 212 mart khususnya di luar Jabodetabek.

Alhamdulillah, yang membuat saya salut dan bangga adalah semangat yang luar biasa untuk tertib aturan tim relawan yang terlibat adalah teman-teman yg mereka sebetulnya juga orang-orang sibuk yang terdiri dari para pejabat pemerintah daerah, PNS, Kejati, Dosen, pengusaha, dan sebagainya.

Disela kesibukan mereka mereka tetap komitmen dan betul-betul serius menjalankan arahan yang diberikan.

Bahkan mereka rela bekerja sejak pulang kantor hingga larut malam, serta sejak pagi sampai pagi ketika hari Sabtu Ahad untuk mengejar target terwujudnya managerial toko yang rapi dan sesuai standar KS 212.

Jujur, melihat kegigihan dan keseriusan mereka saya sangat haru dan bangga.

Mereka tidak dibayar bahkan mereka merelakan uang pribadi saling bergotong royong untuk biaya operasional.

Sejak Jumat, 20 September 2019 lalu diperkirakan hingga hari Senin 23 September besok semua bergotong royong menyelesaikan stock opname (SO) dan instalasi sistem PoS Kasir dari KS 212.

Mereka lembur sejak pagi hingga dini hari bergotongroyong menyelesaikan tugas tersebut.

Tim IT Pusat yang bertugas membantu instalasi menjadi turut semangat melihat temen-temen di Jambi yang terlihat seperti tidak kenal lelah di saat sulitnya kami bernafas dengan dada sesak akibat kabut asap.

Ya, di Jambi sejak beberapa bulan terakhir terdampak kabut asap akibat kebakaran hutan liar.

Kondisi di Jambi benar-benar parah. Jarak pandang kurang dr 100 meter, dan kondisi gelap awan gelap.

Jangan heran kami disini selalu siaga menggunakan masker di setiap kegiatan. Karena di dalam ruangan pun asap juga masuk. Mata perih dan terasa bau asap diseluruh ruangan.

Mohon doakan kami yang ada disini agar masalah kabut asap ini segera berakhir dan kami bisa bernafas dari udara bersih kembali.

Terima kasih buat tim Jambi yang luar biasa dedikasinya untuk kemajuan ekonomi umat.

Terima kasih khusus buat pak Amril, tuo tengganai yg dimasa pensiunnya sebagai pejabat daerah rela bekerja dan bergadang mengawal teman-teman di sana.

Terima kasih yang luar biasa kepada pak Yanuar, pak Novrizal, pak Mugtadir, pak Syafrizal, pak Hakim, pak Firman Yandi, pak Agus Setiawan, pak Ilham, dan sebagainya.

Juga para Srikandi yang luar biasa yaitu ibu Laila, ibu Imelda, ibu Juwai, dan sebagainya.

Juga tidak lupa kepada para karyawan dan tim relawan yang sengaja didatangkan dari UNJA (Universitas Jambi), untuk mempercepat proses SO.

Saya salut dan bangga terhadap komitmen dan kesungguhan mereka untuk menjalankan arahan pusat dengan baik dan benar.

Jambi adalah gerai pertama di Sumatera yang menggunakan Sistem POS Kasir dr KS 212 dan bersedia meleburkan seluruh anggota koperasi kepada KS 212.

Selamat kepada Tim Jambi anda sungguh luar biasa..!!!

Masya Allah..!!!
Allahu Akbar..!!!

Terkait

Shortlink: