Dari Umat, Oleh Umat, Untuk Umat

Alhamdulillah, sejak Grand Opening 212 Mart Prima Harapan Bekasi tanggal 25 Februari 2018, mulai tanggal 2 Maret 2018, Komunitas Koperasi Syariah (KS) 212 Harapan Baru telah meluncurkan program #SedekahJumat #212MartPrimaHarapan yang InshaAllah rutin diadakan setiap Jumat Pk.06:00 – 06:45 di Jalan Boulevard Prima Harapan, Bekasi.

Di Jumat perdana program ini berjalan, hanya terdiri dari sekitar 30 Paket Sedekah Jumat. Jumat kedua tanggal 9 Maret bertambah menjadi 70 Paket. Dan hari ini pada Jumat 16 Maret 2018 jumlah paket bertambah menjadi 365 Paket yang senilai Rp 2,8 Juta. Semoga terus bertambah dari jumat ke jumat depan untuk menebar manfaat kepada semakin banyak orang, amin.

Jumlah relawan pun terus bertambah. Dari yang awalnya hanya tiga orang, saat ini sudah menjadi delapan orang. Alhamdulillah.

Program ini sendiri memunyai beberapa tujuan :

  1. Mencari berkah dan barokah Alloh SWT dari usaha 212 Mart Prima Harapan “Dari Umat, Oleh Umat, Untuk Umat”
  2. Menambah Omzet 212 Mart Prima Harapan
  3. Memperkenalkan 212 Mart Prima Harapan kepada lingkungan sekitar

Bagaimana mekanisme program ini?

  1. Belanja barang apapun dan berapapun di 212 Mart Prima Harapan
  2. Bawa belanjaan yang akan disedekahkan di lokasi #SedekahJumat setiap hari Jumat pagi Pk.06:00
  3. Atau bagi yang tidak bisa ikut berbagi, bisa dititipkan belanjaan di Kasir 212 Mart Prima Harapan dengan menyebutkan, untuk titipan program #SedekahJumat 212 Mart Prima Harapan. Tim relawan #SedekahJumat 212 Mart Prima Harapan akan membagikan titipan tersebut di hari Jumatnya.
  4. Atau bagi yang berlokasi jauh, bisa juga menitipkan uang belanja #SedekahJumat melalui rekening tim relawan

InshaAllah, kami meluruskan niat semua karenaNya, kami hanya mengharapkan balasan terbaik pahala disisiNya, bismillah program ini akan terus istiqomah setiap hari Jumatnya.

Untuk info program ini lebih lanjut bisa menghubungi WA 0818712281 (Ponco Waluyo)

Bismillah berkah dan barokah, semoga Alloh SWT meringankan langkah kita, melapangkan rezeki kita dan menerima semua amal ibadah kita, aamiin3x

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui” (QS. 2:261)

Jazakumullah Khairan Katsiran.

#SedekahJumat
#212MartPrimaHarapan

Shortlink:

Terkait