10 Kata Motivasi dalam Bekerja Yang Akan Bikin Kamu Semangat Terus!

Banyak kata-kata motivasi kerja penambah semangat dan pantang menyerah yang dapat menginspirasimu. Berikut kata-kata motivasi kerja penambah semangat dan pantang menyerah.

Ada kalanya manusia mengalami masalah pekerjaan, menjadikan kurang bersemangat, stres dan tertekan. Kondisi ini sangat umum terjadi pada siapa saja yang sudah bekerja, apalagi kamu yang bekerja sebagai karyawan.

Tak dipungkiri kepenatan rutinitas bekerja membuat kamu jadi tidak semangat dalam melakukan tugas. Ujung-ujungnya jadi malas berangkat bekerja. Hasil pekerjaan yang dilakukan pun tidak maksimal.

Beberapa pekerjaan yang kamu lakukan mungkin tidak sesuai ekspektasi bahkan memberikan kesan monoton dan membosankan. Tentu saja memicu seseorang untuk bermalas-malasan. Namun, tentunya kondisi seperti ini tak boleh dibiarkan barlama-lama. Kamu harus bisa memusnahkan rasa malas dan rasa menyerah yang ada dalam diri. Mungkin salah satunya kata-kata motivasi kerja bisa menambah semangat kamu. Kata-kata motivasi kerja bisa menjadi suntikan yang berarti.

Dari kata-kata itu kamu akan memiliki pandangan baru dan pastinya akan mulai berpikir untuk meraih kesuksesan. Untuk mencapai keseuksesan itu dibutuhkan perjuangan yang keras. Meski kegagalan dan hambatan terus menghampiri, selalu ingat dengan kata-kata motivasi kerja penambah semangat adalah salah satu cara pembangkit dari rasa keterpurukan.

  1. “Kerja itu sebuah kenikmatan yang tiada terkira rasanya. Tapi banyak orang yang malas bekerja karena dirinya tidak mau merasakan kenikmatan tersebut.”
  2. “Jalan untuk mendapatkan kesuksesan memang banyak. Namun untuk mendapatkan harta yang berkah kamu perlu racikan khusus untuk itu yakni doa dan kerja keras.”
  3. “Tahapan untuk meraih kesuksesan itu panjang. Dari persiapan, percobaan, ujian dan kemenangan.”
  4. “Melihat cahaya matahari merupakan tanda bahwa Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bekerja.”
  5. “Hal yang berat dalam hidup ini adalah memulai sesuatu. Namun ada juga yang tidak kalah berat yakni berusaha kontinu melakukan usahanya.”
  6. “Sekarang bukan waktunya untuk mengeluh apalagi menyerah. Namun setiap momen adalah untuk bekerja.”
  7. “Bekerjalah dengan baik agar kamu juga akan dipertemukan dengan orang yang baik pula.”
  8. “Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik.”
  9. “Jadilah unik saat dirimu bekerja agar kamu terlihat. Lebih baik menjadi aneh namun bermanfaat daripada ikut-ikutan kebanyakan orang tapi merugikan.”
  10. “Berlomba-lomba dalam kerja keras agar menjadi yang terbaik. Demi kebahagian keluarga.”

Terkait

Shortlink: