Tokoh Nasional Malaysia Mengapresiasi Kinerja Koperasi Syariah 212

Mustaffa Kami Ayub, tokoh nasional, tokoh pendidikan, dan tokoh Islam Malaysia.

Alhamdulillah, pada Senin, 14 Oktober 2019 Koperasi Syariah 212 (KS212) mendapat kunjungan dari Sekretariat Membangun Insan dan Tamadun Rantau Asia (MITRA) Malaysia. MITRA adalah sebuah entitas social business dari Negeri Jiran yang sengaja berkunjung ke Indonesia untuk menjalin sinergi untuk kebangkitan Islam dari Asia Tenggara. Salah satu pihak yang diajak untuk bersinergi oleh MITRA adalah KS212.

Dipimpin oleh Mustaffa Kamil Ayub, Ketua Umum MITRA, rombongan diterima oleh Ketua UmumKS212, Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec, Direktur Eksekutif KS212, Indra Azhary, GM Bisnis, Han Anwar, dan Ketua Koordinator Pusat Komunitas KS212, Eka Rusmiyanti.

Rombongan MITRA mendapat penjelasan panjang lebar tentang KS212 dan bagaimana perannya dalam membangun ekonomi umat di Indonesi, langsung dari Ketua Umum KS212. Rombongan terlihat antusias menanyakan banyak hal tentang KS212 dan kagum dengan aneka pencapaian yang diraih oleh KS212.

Kunjungan dilanjutkan dengan menengok gerai 212Mart Tazkia Mart yang berada tak jauh dari kantor operasional KS212.

Di sela-sela kunjungannya, Mustaffa Kamil Ayub yang juga seorang tokoh nasional di Negeri Jiran sempat memberikan testimoninya tentang KS212. Berikut di bawah ini testimoninya.

Tentang Mustaffa Kamil Ayub bisa dilihat profilnya di https://ms.wikipedia.org/wiki/Mustaffa_Kamil_Ayub

Terkait

Shortlink: