Belanja di 212 Mart CKM, MASZIDA Nurul Hidayah Berbagi kepada Dhuafa

Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi Majelis atau lembaga Muslim lainnya untuk belanja ke 212 Mart.

Majlis Zikir dan Dakwah (MASZIDA) Nurul Hidayah bersama DKM Masjid Nurul Hidayah Perum De Griya Kosambi Karawang, Jawa Barat mengadakan kegiatan sosial bertajuk “GERAKAN MASZIDA PEDULI” Berbagi Berkah dan Bahagia Bersama Dhuafa’ pada Jumat, 9 Februari 2018.

Kegiatan sosial ini dengan membagikan paket sembako yang dipesan dari gerai 212 Mart CKM (Citra Kebun Mas) kepada kaum dhuafa.

Dalam pesannya melalui group WhatsApps (WA) pada Selasa (13/2), Ustad Hasbialloh mengucap syukur. “Alhamdulillah paket sembako yang dipesan dari 212 Mart CKM malam Ahad sudah didistribusikan ke dhuafa sekitar Perum De Griya. Semoga kerja samanya bisa berlanjut dan menjadi contoh bagi Majelis atau lembaga Muslim yang lainnya untuk mau belanja ke toko Muslim, khusuanya 212 Mart,” kata Ustad Hasbialloh, dalam pesan WA-nya.

212 Mart CKM beralamat di Perumahan Citra Kebun Mas Blok D 16 No. 33-34 Dusun Bengle Kecamatan Majalaya, Karawang Timur, Jawa Barat.

Selain kegiatan sosial, juga berlangsung momentum seorang non-Muslim yang berikrar menjadi Muslim (mualaf) dengan pengucap ikrar dua kalimat syahadat.

Dia adalah Indah Aprilman Putra Gulom, yang setelah memenuhi syarat masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat mengubah namanya menjadi “Muhammad Faqih Hiayat”.

Shortlink:

Terkait