Ayo Tolong Lombok

Ahad petang (5/8/2018) Lombok dihantam gempa berkekuatan 7 SR. Gempa yang sangat keras ini menyebabkan korban meninggal hingga 98 orang, 209 luka-luka, ribuan rumah, tempat ibadah dan bangunan lainnya rusak, serta puluhan ribu orang mengungsi. Sangat mungkin jumlah korban dan kerusakan akan terus bertambah.

Sebagian masyarakat Lombok kehilangan tempat usaha, peralatan usaha dan modal usaha. Mereka kehilangan mata pencaharian yang membuat mereka tidak bisa mandiri lagi.

Mereka mengharapkan uluran tangan kita. Mereka membutuhkan pertolongan kita untuk bangkit kembali meneruskan kehidupannya.

Rasulullah Saw telah bersabda: “Perumpamaan kaum Mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim]

Mari kita saling berlomba dalam kebaikan dengan bersama-sama menolong korban gempa di Lombok. Koperasi Syariah 212 mengajak segenap anggota dan masyarakat simpatisan untuk menyalurkan dana bantuan sosial melalui rekening:

Bank Muamalat No.3230212212 a/n. Koperasi Syariah 212.

Telp. 08116411212 untuk informasi dan konfirmasi.
#PrayforLombok #KS212 #Spirit212 #KebangkitanUmat #JadiLebihBaik #212Mart

Shortlink:

Terkait