Aksi Komunitas KS212 di Aksi Bela Palestina

Komunitas RK 212 bagikan makanan dan minuman gratis di Aksi Bela Palestina

Komunitas Rumah Kita (RK) 212 yang juga merupakan salah satu Komunitas Koperasi Syariah (KS) 212, hadir di Aksi Bela Palestina pada Ahad (17/12). Kehadiran Komunitas ini bukan hanya untuk menunjukkan solidaritas untuk rakyat Palestina, juga berbagi. Adalah makanan dan minuman gratis yang dibagikan oleh komunitas ini.

Pembagian makanan dan minuman gratis ini juga diliput oleh beberapa media mainstream seperti Detik dan Republika.

Aksi Bela Palestina merupakan aksi solidaritas umat Islam sedunia merespon sikap brutal Presiden Amerika atas pengakuan Yerusalem sebagai Ibukota baru Israel. Aksi melawan kebiadaban Zionis Israel yang mendapat sokongan Amerika. Bisa dibilang, aksi ini adalah kelanjutan atas aksi-aksi umat Islam sebelumnya.

Aksi Bela Palestina sendiri, dinilai oleh Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) sebagai aksi damai untuk Palestina terbesar di dunia. “Ini merupakan momentum bangsa Indonesia untuk menunjukkan pada dunia bahwa Aksi Bela Palestina di Monas ini yang terbesar di dunia,” kata Komjen Syafruddin sebagaimana dilansir dari OkeZone.

Kepada Koperasi Syariah 212, Lutfhi, pengurus Komunitas RK212 mengirimkan foto-foto kegiatan mereka kemarin sebagaimana di bawah ini.

Shortlink:

Terkait