212Mart Bukit Cimanggu City Diresmikan Besok

Kota Bogor terus menambah gerai #212Mart-nya, kali ini di perumahan Bukti Cimanggu City, Cibadak, Tanah Sareal.

Peresmian akan dilakukan pada Ahad, 14 Januari 2018 di lokasi gerai, yaitu Ruko No. A2-15 BUkit Cimanggu City Bogor (Samping Bogor Icon). InshaAllah akan diresmikan oleh Sekretaris Umum Koperasi Syariah (KS) 212, Dr. Irfan Syauqi Beik.

Gerai ini merupakan 212 Mart Tanah Sareal Unit Bukit Cimanggu City (BCC), berada di bawah payung Komunitas KS212 Bogor 1. Payung hukum untuk usaha minimarket ini adalah koperasi Konsumen Muslim Bogor Raya (KMBR). Unit BCC dikelola oleh Anton D. Asman (Ketua), Sri Murwani (Sekretaris), dan Surip Prayugo (Bendahara).

Kepada Koperasi Syariah 212, Jumat (12/1), Sekretaris BCC, Sri Murwani mengatakan, “Selain slogan Amanah – Berjamaah – Izzah yg diturunkan dari KS212 Pusat, 212 Mart BCC juga memunyai misi “Mengoptimalkan daya beli umat untuk berbelanja di minimarket Muslim. Menjalankan bisnis usaha dengan Berjamaah secara ekonomi syariah, untuk bersaing sehat dengan ritel-ritel yang ada”.

Pada acara peresmian, juga akan ada santunan 40 anak yatim dari binaan anak yatim di mesjid BCC dan Tamansari Persada, Kota Bogor.

Shortlink:

Terkait