212 Mart Pangadegan Diresmikan

Umat Muslim harus bergerak bersama-sama untuk memajukan 212 Mart agar bisa bersaing.

212 Mart Pangadegan telah resmi dibuka pada Minggu, 8 Oktober 2017 oleh Wakil Ketua Komite III DPD RI, Fahira Idris didampingi oleh Ketua Koordinasi Komunitas Koperasi Syariah 212 (KS 212) Pusat, Eka Rusmiyanti, dengan ditandai pelepasan anak panah untuk membuka tirai pintu, yang dilanjutkan dengan penguntingan pita.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, 212 Mart Pangadengan resmi dibuka,” kata Fahira.

212 Mart Pangadegan, Jakarta Selatan 1 ini terletak di Jalan Pangadegan Timur Raya No. 16, Pangadegan-Pancoran, Jakarta Selatan.

Fahira mengatakan, 212 Mart ini dasarnya adalah milik bersama. Dirinya pun mengajak semua umat Muslim bergerak bersama-sama untuk memajukan 212 Mart agar bisa bersaing.

212 Mart Pangadegan, lanjut dia, membuka tangan lebar bagi siapa pun yang ingin berinvestasi. Setiap pemodal akan mendapatkan sertifikat dengan nominal minimal Rp 500 ribu rupiah.

“Siapapun bisa ikut memiliki 212 Mart. Bahkan, jika ada yang memiliki Usaha Kecil Menengah (UKM), bisa memasukkan produknya ke toko berbasis Islami ini. Insyaallah berkah,” ungkap Fahira.

Pada kesempatan ini, Fahira juga tampak berbelanja di mini market besutan KS 212 Pusat tersebut. Acara ini sejatinya akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, Menteri Sosial (Medsos) Khofifah Indar Parawarsa, dan mantan Menteri Olahraga Adyhyaksa Dault. Namun hingga acara selesai ketiga dari para tokoh itu tidak tampak hadir.

Shortlink:

Terkait