212 Mart Langsa Aceh Diresmikan

Dalam upaya memperbaiki perekonomian Ummat Muslim kini market berbasis Syariah 212 Mart telah hadir di Kota Langsa. Pada acara launching perdananya , para undangan yang hadir terlihat sangat antusias memadati halaman market yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani , Sabtu (14/04/2018).

Diresmikan oleh Bapak Walikota Langsa yang diwakili oleh Bapak H. Abdullah Gade, MPD selaku Asisten 2 dan Tausiah yang  disampaikan oleh Ustadz Muhammad Tabri, LC (Dewan Pengawas Syariah).

Dewan Pengawas Operasional 212 Mart, Ilyas S.Ag mengatakan kepada Atjehupdate.com bahwa pihaknya akan membangun tiga unit gerai 212 Mart yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat perbelanjaan saja, melainkan masyarakat juga bisa berinvestasi di Koperasi Syariah (Kopsyah) tersebut.

“Di Kota Langsa InsyaAllah akan dibangun sebanyak 3 unit 212 Mart sebagai tempat belanja serta juga bisa berinfaq atau berinvestasi di koperasi ini,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Ilyas, acara launching perdana ini juga diisi dengan menyantuni anak yatim serta pembagian Sembako bagi kaum dhuafa.

Sementara itu, Pemerintah Kota Langsa yang diwakili oleh Asisten II Drs. H Abdullah Gade M.Pd mengucapkan selamat atas peresmian 212 Mart ini serta ia berharap agar masyarakat tidak hanya berbelanja saja tapi juga bisa terlibat menjadi member 212 mart demi membantu para kaum dhuafa serta anak yatim khususnya di Kota Langsa.

“Adanya 212 ini bertujuan untuk memperbaiki perekonomian masyarakat karena semua kita yang ummat muslim boleh berinvestasi dan saya harap warga langsa banyak yang tertarik menjadi member 212 mart” ucapnya .

Adapun kehadiran 212 Mart ini diinspirasi Aksi Bela Islam di Monas pada 2016 lalu yang memberi spirit bagi ummat muslim di Indonesia untuk bersatu dan peduli dari segala bidang termsuk ekonomi dengan cara memperkuat perekonomian berbasis syariah Islam, dimulai dengan membangun Kopsyah 212.

Diedit seperlunya, artikel ini pernah dimuat di: https://www.atjehupdate.com/212-mart-kini-hadir-di-kota-langsa/14671/

Shortlink:

Terkait